CARA ISI SALDO/DEPOSIT API MOBILE


Cara Isi Saldo / Deposit API MOBILE 

Setelah terdaftar menjadi Agen API MOBILE, langkah selanjutnya melakukan pengisian saldo agar dapat melakukan transaksi Pulsa dll. Untuk melakukan pengisian saldo ada beberapa cara, yaitu dengan datang ke kantor hiliK KOMUNIKA, Deposit Online lewat Bank, dan Deposit lewat Alfamart/Indomart.

1. TAMBAH SALDO VIA TRANSFER BANK.


Deposit Saldo lewat Transfer Bank bisa Anda lakukan dengan cara memesan tiket terlebih dahulu supaya saldo dapat masuk secara otomatis.

A. MELALUI APLIKASI.

1. Pertama Masuk ke Aplikasi API MOBILEKemudian pada halaman awal menu klik + Saldo.
2. Lalu klik Tambah TAMBAH TIKET SALDO.


3. Tulis berapa Jumlah Nominal Saldo yang kita inginkan. Misalnya 100 ribu Rupiah, Kemudian klik KIRIM.


4. Copy Nominal dan Nomor Rekening pada balasan pemesanan tiket.


5. Kemudian Transfer ke Bank dengan Nominal sesuai balasan tiket, melalui salah satu Bank server.
Setelah beberapa saat maka Saldo otomatis langsung masuk aplikasi.


B. MELALUI CENTER TRANSAKSI.

Lakukan pemesanan tiket deposit dengan cara
Ketik:
TIKET.NOMINAL.PIN
CONTOH :
TIKET.100000.1234
KIRIM KE CENTER TRANSAKSI
 
Maka setelah itu akan ada balasan dari center seperti ini : 
❝ Mhn transfer Rp. 100,143 (HRS SAMA) ke BCA 3200774221, BRI 608701001891501, MANDIRI 1360030454828, BNI - 1334851069 A/N SURYADI. Batas Transfer s/d 21.00 WIB 
Silahkan transfer ke salah satu No Rekening sesuai nominal yang didapat dari pemesanan tiket deposit, transfer dengan jumlah digit yang ditentukan dan sesuai dengan yang tertera dalam pemesanan tiket, (harus sama) tidak boleh di bulatkan atau di kurangkan dan dilebihkan agar saldo masuk secara otomatis.

Perlu di perhatikan agar transfer menggunakan rekening bank pribadi ( tidak boleh transfer menggunakan pihak ketiga seperti ovo, dana, link aja dll ).
Simpan bukti transfer untuk antisipasi jika saldo blom masuk secara otomatis.

Bagaimana jika sudah Transfer tapi Saldo tidak Bertambah?

Jika dalam waktu 30 menit saldo belum masuk, maka silahkan komplain ke bagian Support (CS) dengan cara mengirimkan format dibawah ini :
Contoh :
Saya dari Id Agen API0123 telah melakukan deposit dengan jumlah Rp. 100.502 dari BCA A.N Ardiansyah pada tanggal 20/09/2019, tetapi saldo belum masuk.
Kirim ke No CS atau CS Telegram API MOBILE

3. Deposit Saldo Lewat Alfamart/Indomaret

Silahkan hubungi langsung ke CS API MOBILE terkait deposit lewat Alfamart/Indomart.

3. Deposit Saldo Setor Tunai ke Kantor API MOBILE 

Bagi Anda yang lokasi nya berada di Semarang Anda bisa melakukan Deposit Saldo Tunai dengan datang ke Kantor Api Mobile di Ruko depan RSGM Ambarawa, No. 16 , Ambarawa, Kab Semarang)



Tags
Previous article
Next article
PANDUAN CARA DAFTAR API MOBILE
TERIMA KASIH TELAH BERKENAN BERKUNJUNG DI WEBSITE KAMI, APABILA BELUM MENDAPATKAN ID AGEN, SILAHKAN DAFTARKAN DIRI ANDA DENGAN CARA MENGIKUTI FORMAT PENDAFTARAN YANG ADA DI WEBSITE KAMI. TERIMA KASIH...
DAFTAR VIA WHATSAPP

CARA DAFTAR MASTER DEALER HILIK_KOMUNIKA VIA WHATSAPP

Ketik:
MASTER.NAMA.KOTA.NOMORHP
Contoh
MASTER.APIMOBILE.SOLO.08123456789

KEMUDIAN KIRIM VIA WHATSAPP KE ADMIN PENDAFTARAN DI BAWAH INI...

DAFTAR VIA APLIKASI


Klik Gambar Panduan Diatas Untuk Download Apk API_MOBILE ,
Jangan Lupa Saat Daftar Masukan Kode Referral: APIMOBILE
DAFTAR VIA FORM ONLINE
FORM PENDAFTARAN VIA ONLINE 24 JAM OTOMATIS, SILAHKAN ISI DATA-DATA PENDAFTARAN PADA KOLOM DI ATAS, UNTUK KOLOM GTALK/XMPP BISA DIKOSONGKAN.

CENTER UNTUK TRANSAKSI

APLIKASI ANDROID
Aplikasi Android

BANK SUPPORT DEPOSIT

PERHATIKAN REK SERVER SESUAI BALASAN TIKET DEPOSIT
BCA, BNI dan BRI open 03.00 - 21.00 WIB
Mandiri open 03.00 - 23.00 WIB

CUSTOMER SERVICE

WA Center
083838855557

Telegram CS

{Sebutkan Nama dan ID Agen Anda}
Follow Channel kami untuk mendapatkan info terbaru seputar produk dan layanan

TENTANG KAMI

distributor pulsa terbaik dan terpercaya


Alamat
Ruko depan RSGM Ambarawa, No. 16 , Ambarawa, Kab Semarang)